Pelopor Pertanian Desa, Taruna Tani Sumber Karya Tanam Pohon Buah Sirsak Madu

PATRA_Minggu, 23 Desember 2018 Pukul 8 Pagi, Taruna Tani Sumber Karya Desa Sumbertlaseh Kec. Dander Kab. Bojonegoro gelar tanam pohon sirsak madu, yang ditanam dan disentralkan di Lahan yang di kelolah pemuda - pemuda dalam lembaga Taruna Tani Desa tersebut.
Dalam acara ini Ratusan Pohon Sirsak Madu ditanam oleh Taruna Tani dan beberapa masyarakat dan juga tak lupa perangakat desa beserta penyuluh pertanian setempat. 
Acara Tanam Buah sirsak ini dapat dukung penuh oleh Pemerintah Desa Sumbertlaseh.
Salah satu peserta Siful Selaku Anggota Taruna Tani Sumberkarya, sangat senang dengan adanya program penanaman pohon sirsak yang disentralkan disalah satu tempat di Desanya, agar nantinya bisa jadi tempat yang banyak dikunjungi oleh orang - orang dan menjadi sentral Kebun Sirsak Madu di Bojonegoro.,ujarnya
"Pemerintah Desa Sangat Mendukung penuh bahkan memberi Lahan lebih luas kalau demi kemajuan Desa Sumbertlaseh dan juga berharap ada inovasi - inovasi baru yang muncul dari pemuda desa dan bisa membawa nama desa yang lebih baik lagi" tutur Bapak Nurali selaku Kepala Desa tersebut.
Harapan Mustakim selaku taruna tani Desa Sumbertlaseh "Mayoritas warga desa Sumbertlaseh adalah Petani, Semoga Potensi - Potensi Desa Berkembang khususnya inovasi di aspek pertanian sehingga bisa membawa  masyrakat lebih sejahtra lagi dan menjadi salah satu desa favorit serta banyak dikunjungi oleh banyak orang dari Luar.

0 Response to "Pelopor Pertanian Desa, Taruna Tani Sumber Karya Tanam Pohon Buah Sirsak Madu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel