Jumat, 05 Juni 2015

SEMANGAT PATRA DIKECAMATAN BALEN

 PATRA BJN_ Semangat muda semangat membara itulah yang bisa disebut untuk temen-temen taruna tani Kecamatan Balen, PATRA ( pelatihan anak tani remaja) yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 04 - 06- 2015 di Balai Desa sabontoro sangat membuat kita termotivasi.

Acara yang dihadiri Kabid SDM, Kasi SDM Dinas pertanian Bojonegor, Koramil, kapolsek dan dibuka oleh bapak Camat Balen, dalam acara tersebut Bapak camat berpesan kepada temen - temen muda yang hadir. Kesempatan kayak ini jarang dimiliki orang -  orang maka dari itu kita harus bisa mengembangkan Taruna Tani ini dengan menumbuhkan semangat dan senang pada pertanian khususnya untuk diri kita sendiri dan umumnya kepada temen - temen muda dan bisa membantu pertanian orang tua kita.

Dalam sesi tanya jawab salah satu peserta ahmad Perwakilan Karang Taruna dari Desa  Sabontoro, awalnya kaget dan merasa tidak cocok dengan pertanian untuk pemuda sekarang, tapi setelah mengikuti dan mendengarkan narasumber dari Pak Sentot dan Pak joko PW semangat dan pengetahuan tentang pentingnya pertanian tumbuh sendirinya dan siap untuk membantu dan mengembangkan Taruna Tani di desanya.

Program pertanian tentang Swasembada pangan memang bukan tugas pemerintah saja tapi kita semua mempunyai tanggung jawab untuk membantu bangsa kita di sektor pertanian dan mensuseskannya,Pemuda sangat mempunyai peran penting dalam pertanian untuk transfer teknologi baru dan sistem baru pemikiran yang muda sangat diperlukan dan mutlak dibutuhkan ucap pak Joko PW.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © PATRA BOJONEGORO | | #